Organisasi & Kegiatan Mahasiswa

STUDENT BOARD

S1 PRASETIYA MULYA

Student Board (SB) adalah organisasi mahasiswa S1 Prasetiya Mulya yang bersifat independen, demokratis, bertanggung jawab dan tidak berhubungan dengan kegiatan politik, kepercayaan maupun kegiatan kelompok lainnya.

VISION

  • Dapat menjadi organisasi yang dapat mengembangkan kreatifitas, kompetinsi dan kredibilitas dari program sarjana Prasetiya Mulya yang dapat mencapai tujuan sebagai "Business Champion" dimasa depan

MISSION

  • ​Mengembangkan kemampuan entrepreneurship dan profesionalitas melalui kegiatan yang independen serta positif.
  • Menjalin hubungan yang baik dengan seluruh komponen di dalam maupun luar Prasetiya Mulya yang dapat mendukung program S1 dalam mencapai misinya.

Fungsi khusus dari Student Board, diantaranya :

  • Wadah bagi mahasiswa S1 untuk mengembakan profesionalitas mereka melalui kegiatan-kegiatan yang positif.
  • Wadah bagi mahasiswa untuk memperluas pengetahuan mereka dan sikap positif mereka.
  • Tempat bagi mahasiswa untuk memberikan kontribusi di bidang bisnis dan manajemen.
  • Simbol bagi representasi mahasiswa didalam kegiatan internal dan eksternal mereka.

  

 

  

   

Beberapa Kegiatan Mahasiswa yang berada dibawah naungan Student Board S1 Prasetiya Mulya 



STUDENT ACTIVITY CLUB

Student Activity Club adalah organisasi mahasiswa yang dibuat untuk mengimprovisasi soft skill mereka melalui berbagai macam kegiatan. Prasetiya Mulya sangat peduli mengenai keseimbangan hard skill dan soft skill para mahasiswanya. Aktivitas ini dikoordinasikan langsung dengan organisasi Student Board yang dibagi ke dalam beberapa divisi-divisi, yang diantaranya :
                                     

Prasetiya Mulya memberikan waktu untuk para mahasiswa untuk membuat klub-klub berdasarkan pembagian divisi diatas, pembuatan klub tersebut juga berdasarkan beberapa persyaratan seperti jumlah minimal anggota dan struktur organisasi dari klub tersebut. Hari spesial diberikan setiap hari selasa agar para klub dapat melaksanakan kegiatan mereka. Prasetiya Mulya juga mendukung klub-klub buatan mahasiswa akan dapat berkembang dan memberikan nilai-nilai positif untuk anggota mereka. 


SAC (ART & SKILL)


SAC ( PERSONEL DEVELOPMENT )


SAC ( SPORT )


SAC ( AIESEC )


SAC ACHIEVEMENT

 Category Winner – Folklore (Gold Award) dan Grand Prize Award                      Juara I HUAWEI Flashmob Competition "Fireflash"                           2nd Voices of Asia – International Choir Festival 

Juara II SGU External Cup Band Competition.
Oleh Swiss German University