Thank you for submitting your feedback!

Your feedback is very important to us.
Someone should respond to you within 24 hours of receipt of your feedback.

Acara

BRANDIALOGUE by S1 Branding

Maret, 2017

 

S1 Branding – Universitas Prasetiya Mulya akan mengadakan acara bernama “Brandialogue”. Acara ini merupakan talkshow kasual yang membahas bidang branding dari berbagai sudut pandang. Acara ini dikemas dengan santai melalui konsep Tea Party Gathering. Tema tahun  ini adalah The Journey to Become Creative Marketer and CreativePreneur.

Peserta akan diberikan pembahasan mengenai bagaimana belajar branding dapat menjadikan kita sebagai marketer maupun entrepreneur yang lebih kreatif. Selain itu acara ini pun akan membahas kehidupan seorang brand strategist baik dalam bidang professional maupun kewirausahaan.

Kita akan belajar banyak mengenai ilmu Branding yang mengasyikan dan bukan hanya tentang desain identity/logo saja. Sehingga kita dapat paham makna dari #BrandandBeyond, #buatbrand, #CreativeMarketer, dan #CreativePreneur yang penuh dengan tantangan, kreatifitas dan spontanitas.

Acara ini juga akan dibungkus dengan suasana yang lebih fun dan engaging. Terdapat 3 sesi dalam acara ini yaitu: sharing session dengan brand profesional, brand owner, dan brand academician.

  • Vito Shandy as a Brand Professional:

Vito Shandy merupakan alumni S1 Marketing Prasetiya Mulya yang saat ini bekerja sebagai Asisten Brand Manager merek Rexona di Unilever Indonesia. Dalam sesi ini peserta akan diajak mendalami mengenai keseharian dari seorang brand strategist yang menyenangkan dan menantang Akan dilengkapi juga dengan games sehingga peserta akan menjadi lebih familiar dengan bagaimana seorang #CreativeMarketer itu bekerja dalam dunia profesional.

  • Nazier Ariffin as a Brand Owner :

Nazier Ariffin merupakan alumni S1 Marketing angkatan 2011, dalam menjelang kelulusannya ia mendirikan bisnis konsultan brand bernama Brand Pavillion. Selama ia berkecimpung dalam bisnisnya ini, ia banyak terlibat dengan bisnis-bisnis dari berbagai industri dalam hal memberikan strategic advise dalam bidang branding. Dalam sesi ini peserta akan mendengarkan cerita mengenai apa itu Branding secara keseluruhan dan seberapa penting peran branding dalam sebuah bisnis. Pembicara akan menjelaskan bagaimana branding dapat menjadikannya seorang #CreativePreneur

  • Bapak Fredy Utama, MM as a Brand Academician Prasetiya Mulya :

Bapak Fredy Utama merupakan pengajar dan ketua prodi S1 Branding Prasetiya Mulya, Ia memiliki pengalaman berkecimpung dalam bidang branding selama bertahun-tahun khusus nya dalam bidang tourism and theme park. Ia tidak hanya akan bercerita mengenai pengalamannya, namun juga akan bercerita mengenai pengetahuan branding secara akademis. Dalam sesi ini peserta akan mendengarkan aktifitas-aktifitas branding yang menarik dari brand-brand yang sudah besar dan dekat dengan kehidupan partisipan. Sehingga kita dapat mengetahui bahwa dunia Branding lebih dari apa yang kita bayangkan selama ini, #BrandandBeyond

Bagi kalian yang tertarik dengan isu #BrandandBeyond, #buatbrand, #CreativeMarketer ataupun #CreativePreneur dapat mengikuti acara ini. Acara ini juga cocok buat kalian yang ingin mengetahui lebih lagi bagaimana menantangnya dan seru nya kehidupan seorang Brand Strategist di dunia profesional dan kewirausahaan.

Acara ini diadakan pada hari Sabtu, 25 Maret 2016 di Auditorium Prasetiya Mulya Kampus BSD pukul 10:00 AM. Pembukaan pendaftaran akan dilakukan sampai dengan tanggal 21 Maret 2017 pukul 23:59. Acara ini gratis dan tempat terbatas, jadi ayo segera daftarkan dirimu!

Kalian dapat mengirimkan email kepada s1branding@pmbs.ac.id dengan subjek email [Brandialogue]NAMA_SMA_NOMER HP dan mengirimkan data diri kalian dalam body text email atau melalui Whatsapp ke 085222255769 (Chevy). Jika ada pertanyaan kalian dapat menghubungi email diatas atau menelfon 085222255769 (Chevy) / 021-30450500 ext 2019 (Hendra) / 081511662005

Sampai berjumpa dalam acara Brand Dialogue 2017 the future Creative Marketer and CreativePreneur!

Comments

Captcha