Hubungan Alumni

Tujuan dibentuknya divisi ini adalah untuk memberikan fasilitas komunikasi antara seluruh alumni Prasetiya Mulya, sehingga mereka dapat berinteraksi dan terhubung satu sama lain juga dengan almamater mereka.

Ikatan Alumni Prasetiya Mulya (IKAPRAMA) adalah organisasi/asosiasi yang resmi dibuat oleh para alumni Prasetiya Mulya. Tujuannya adalah untuk berperan sebagai badan pemersatu semua alumni/lulusan Prasetiya Mulya dan juga mempertahankan keberadaan mereka yang berpengaruh  sebagai salah satu komunitas di dunia bisnis, berbagai macam kegiatan untuk menjaga hubungan dikelola secara terorganisir. IKAPRAMA telah mempunyai lebih dari 3,500 alumni di organisasinya. Keanggotaan IKAPRAMA diperoleh secara langsung setelah kelulusan.

ALUMNI GATHERING

Salah satu cara yang efektif untuk menjaga hubungan dan mengumpulkan para alumni Prasetiya Mulya adalah melalui alumni gathering. Gathering ini biasanya dilakukan setahun dua kali dan didalamnya ada para alumni Prasetiya Mulya dan seluruh civitas almamater yang ikut terlibat didalamnya. Kegiatan Alumni Gathering terkadang formal dan banyak jenisnya, kegiatan tersebut diantaranya: perjamuan makan malam (Gala Dinner), forum diskusi, konser, seminar, fun walk dan lain-lain



 
PGPM

Perkumpulan Golf Prasetiya Mulya (PGPM) dibentuk oleh para alumni Prasetiya Mulya yang memiliki hobi bermain golf. Para dosen, staf dan mahasiswa juga menjadi anggota aktif komunitas pecinta golf ini. Beberapa turnamen digelar secara reguler tiap bulan untuk mengasah kemampuan bermain golf di lapangan. Turnamen terbuka digelar tiap dua tahun sekali.



GIVING TO OR ENDOWMENT

Salah satu program berharga yang dibuat oleh para alumni Prasetiya Mulya adalah program "Giving to" atau program bantuan. Di program ini, alumni berpartisipasi dengan berkontribusi memberikan dana bantuan yang ditujukan untuk mendukung keuangan dalam pengembangan para mahasiswa program S1 dan S2 yang kurang mampu namun memiliki potensial dalam diri mereka. Bagian dari  bantuan dana tersebut juga akan digunakan untuk memfasilitasi kehidupan mahasiswa nantinya. Ketentuan program yang ada meliputi beasiswa, program akademik inovatif seperti pengembangan dosen, riset bisnis dan lain-lain.

Berikut adalah beberapa media yang digunakan oleh alumni dalam menjalin komunikasi dan relasi satu sama lain.

Newsletter Alumni : Berisikan artikel mengenai acara terbaru di kampus, kehidupan mahasiswa dan wawancara dengan kontributor yang berasal dari para alumni.

Mailing List : Disini alumni dapat memposting berita atau pertanyaan. Alumni dapat bergabung di mailing list dengan cara berlangganan. Registrasi email : alumnipmbs@yahoogroups.com

Website Alumni : Di Website ini terdapat forum dimana alumni Prasetiya Mulya dapat berdiskusi dan berbagi informasi yang bermanfaat untuk mereka. http://ikaprama.org