Hubungan Internasional

Prasetiya Mulya terlibat dalam kerja sama internasional sejak didirikan pertama pada tahun 1982. Beragam program dilakukan untuk menghubungkan siswa dengan pengalaman global seperti program pertukaran, belajar di luar negeri, penelitian bersama dan program immersion. 

Saat ini sekolah memiliki MoU dengan University of New South Wales, Australia, HSBC School of Business Universitas Peking, College of Management, Korea Advanced Institute of Science and Technology (KAIST), Korea Selatan, Ritsumeikan Asia Pacific University (APU) Jepang, Mason Sekolah Bisnis University of William & Mary, USA. Kemitraan dengan Universitas Tsinghua sedang dalam pengembangan untuk memberikan siswa pengalaman belajar di Cina. Mengingat iklim usaha yang berkembang di Indonesia dan khususnya Asia Pasifik, sekolah berusaha untuk memperkuat kapasitas penelitian melalui kemitraan untuk penelitian bersama dengan sekolah bisnis dan perusahaan atau lembaga yang berbasis di Asia Pasifik.


    


Prasetiya Mulya juga berpartisipasi dalam berbagai program internasional atau kerjasama dengan Asia Foundation, USAID, The Ford Foundation, Yayasan Pembangunan Asia Manajemen, Wirausaha Proyek Internasional ASEAN, APO, Global Entrepreneurship Monitor (GEM), Stanford Venture Program Teknologi, APICS Pendidikan Masyarakat untuk Manajemen Sumber Daya dan AMINEF. Saat ini sekolah telah secara aktif berpartisipasi dalam melakukan kursus singkat dengan International Trade Centre (ITC-UNCTAD / WTO) dan mengikuti program kompetisi Business Plan tahunan dalam Global Social Venture Competition (GSVC). Beberapa program sarjana juga bekerja sama dengan asosiasi profesi standar internasional seperti CFA Institute, ACCA, dll


 


Prasetiya Mulya juga merupakan anggota dari AAPBS (Association of Asia Pacific Business School) dan AACSB (Association to Advance Collegiate School of Business). Prasetiya Mulya bersama SBM ITB menjadi tuan rumah Konferensi AAPBS 2015, 14 - 15 Mei 2015 di Hotel Grand Nikko, Nusa Dua, Bali. (pmbs.ac.id/aapbs)