A Day In The Life: Cerita Prasmulyan bersama Angelique Allison

Universitas Prasetiya Mulya > Uncategorized @id > A Day In The Life: Cerita Prasmulyan bersama Angelique Allison

Ingin menimba ilmu di luar negeri mungkin akan terasa lebih sulit diwujudkan dengan keadaan pandemi saat ini, namun tidak dengan mahasiswa S1 Prasmul. Angelique Allison, salah satu mahasiswa jurusan Business Mathematics 2019 ini berhasil mendapatkan beasiswa Indonesia International Student Mobility Awards (IISMA) 2021 untuk mengikuti program pertukaran pelajar di University of Waterloo, Canada.

ada Rabu (15/9) lalu, Prasmul mengajak Allison untuk mengadakan sharing session via Instagram Live untuk menceritakan kesehariannya dalam belajar selama masa pandemi ini.

Pertukaran Pelajar ke University of Waterloo, Canada

Berawal dari hobi jalan-jalan, Allison memutuskan untuk mengikuti program Exchange Participant AIESEC pada akhir semester pertamanya. Mulai dari situ, Allison senang dan tertarik untuk menjalin lebih banyak pertemanan.

“Awalnya aku dikasih tahu informasi soal IISMA dari adik kelas aku, jadi aku persiapkan diri untuk daftar. Selama proses pendaftaran program ini, Prasmul very helpful, fast respon and supportive dalam menyiapkan recommendation letter and stuff”, ujarnya.

Daily Routine Allison Selama Masa Pandemi

Sama seperti Prasmulyan lainnya, keseharian Allison saat ini tentu mengikuti proses pembelajaran di kelas dan kegiatan kepanitiaan. Namun tidak cukup itu saja, Allison juga menyatakan bahwa ia menjadi lebih produktif selama masa pandemi ini dengan mengikuti beberapa jenis kegiatan lainnya.

“Karena situasinya sekarang learning at home, jadi aku ada waktu luang lebih banyak. Aku juga ikut internship, ikut beberapa workshop, buat online store and other virtual activities. Jadi cari kegiatan sebanyak mungkin dengan catatan tetap mengikuti protokol kesehatan”, ujar Allison.

Don’t be afraid to try new things, don’t be afraid to explore, failure is just a process. Bring yourself back up and try other things

Angelique Allison
Matematika Bisnis 2019

Bukan hanya itu, Allison juga menceritakan bagaimana awalnya ia memutuskan untuk memilih Prasetiya Mulya jurusan Business Mathematics dan Memorable Lesson yang ia dapatkan selama berkuliah di Prasmul. Klik di siniuntuk menonton ulang Sharing Session dengan Allison.

Butuh Bantuan? Chat kami