[Prestasi] JUARA 1 BUSINESS CASE EUFORIA 2020

Universitas Prasetiya Mulya > Uncategorized > [Prestasi] JUARA 1 BUSINESS CASE EUFORIA 2020
MAHASISWA S1 SEKOLAH BISNIS DAN EKONOMI UNIVERSITAS PRASETIYA MULYA

MERAIH JUARA 1 DI TINGKAT NASIONAL DALAM KOMPETISI "BUSINESS CASE EUFORIA 2020"

Mahasiswa Finance SBE kembali mengharumkan nama Universitas Prasetiya Mulya, kali ini dalam acara “Business Case EUFORIA 2020” dengan tema Creative and Intellectual Solving in Digital Era 4.0 For Social Mission. Mereka berhasil meraih Juara 1 dengan menyisihkan Universitas Gadjah Mada (Juara 2 dan 3) dalam presentasi final dengan memberikan serangkaian solusi untuk meningkatkan Awareness & Engagement dari The Hatch Indonesia (talent incubator company) dengan makalah mereka yang berjudul “Integrated Pathway : Embedding Awareness & Engagement to Gen-Z Talent”.

Business Case Competition kali ini termasuk cukup menantang bagi mereka karena berkaitan dengan model bisnis yang tidak biasa (Art Exhibition & Talent Incubator). Meskipun demikian, mereka belajar lebih dalam mengenai dua bisnis model tersebut serta mengasah analytical thinking, problem solving, dan creativity dalam mencari solusi yang tepat untuk kedua case dalam kompetisi ini.

Universitas Prasetiya Mulya mengucapkan selamat atas keberhasilannya. Semoga prestasi ini dapat memacu dan menginspirasi kesuksesan berikutnya di ajang kompetisi lain, baik di tingkat nasional maupun internasional yang akan semakin mengharumkan nama baik Universitas Prasetiya Mulya.

Butuh Bantuan? Chat kami