[Prestasi] Juara 1 dan Best Paper National Investment Fair 2020

Universitas Prasetiya Mulya > Uncategorized > [Prestasi] Juara 1 dan Best Paper National Investment Fair 2020
MAHASISWA S1 SEKOLAH BISNIS DAN EKONOMI UNIVERSITAS PRASETIYA MULYA

MERAIH JUARA 1 DI TINGKAT NASIONAL DALAM KOMPETISI "NATIONAL INVESTMENT FAIR 2020"

Para mahasiswa Finance SBE kembali mengharumkan nama Universitas Prasetiya Mulya, kali ini dalam acara “National Investment Fair (NIF) 2020”, yaitu Stock Case Competition yang merupakan kompetisi paper skala nasional tentang penelitian dan valuasi saham. Mereka berhasil meraih Juara 1 dan mendapatkan penghargaan dalam Best Paper mengalahkan tim Institut Teknologi Bandung (Juara 2) dan Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan Bogor (Juara 3).

Mereka mendapatkan banyak sekali pengalaman berharga dari kompetisi tersebut. Kompetisi NIF 2020 merupakan kompetisi kedua yang diikuti oleh mereka setelah pada kompetisi pertama mereka harus rela pulang dengan tangan hampa. Kompetisi ini benar-benar mengajarkan mereka arti sebenarnya dari frasa “You only lose when you give up”. Melalui kompetisi ini, mereka juga dapat mengaplikasikan pelajaran yang didapat selama kuliah secara lebih dalam. Meskipun tenggat waktu ronde final yang sempit hampir membuat mereka stres dan kurang beristirahat, namun melalui kerjasama dan determinasi yang kuat, mereka berjuang sekuat tenaga dan hasil yang didapatkan menghapus seluruh lelah dan keraguan yang ada.

Universitas Prasetiya Mulya mengucapkan selamat atas keberhasilannya. Semoga prestasi ini dapat memacu dan menginspirasi kesuksesan berikutnya di ajang kompetisi lain, baik di tingkat nasional maupun internasional yang akan semakin mengharumkan nama baik Universitas Prasetiya Mulya.

Butuh Bantuan? Chat kami