Riset Kemenristek/BRIN

Kompetitif Nasional

Berikut kami sampaikan Pemberitahuan Penerimaan Proposal Penelitian dan Pengabdian untuk Tahun Anggaran 2021 pendanaan Kemenristek/BRIN. Berikut kami sampaikan beberapa poin yang terlampir didalam Surat Edaran tersebut :

1. Jangka waktu penerimaan proposal akan dilaksanakan pada tanggal 15-29 Oktober 2020(tidak ada perpanjangan periode mengingat keterbatasan waktu).Sehingga bagi Bapak/Ibu yang berminat mengajukan proposal, dapat mulai mempersiapkan proposalnya.

 

2. Dana penelitian dan pengabdian pada tahun 2021 akan dialokasikan pada:

                 a. Penelitian dan Pengabdian Tahun Jamak Lanjutan

                 b. Penelitian dan Pengabdian Tahun 2020 yang ditunda pelaksanaannya pada tahun 2021 (seperti skema World Class Research (WCR) yang pendanaannya tertunda di tahun 2020 ini tidak perlu mengajukan proposal kembali)

                 c. Penelitian dan Pengabdian hasil seleksi penerimaan proposal (baru)

 

3. Skema penelitian yang akan didanai pada 2021 adalah sebagai berikut:

                 a. Penelitian Dosen Pemula

                 b. Penelitian Disertasi Doktor

                 c. Penelitian Dasar

                 d. Penelitian Terapan.

                 e. Penelitian Dasar Unggulan Perguruan Tinggi

                 f. Penelitian Terapan Unggulan Perguruan Tinggi

 

  1. Skema Pengabdian yang akan didanai pada 2021 adalah sebagai berikut: 

                 a. Program Kemitraan Masyarakat

                 b. Program Kemitraan Masyarakat Stimulus

 

  1. Para peneliti agar melakukan update profile peneliti di Simlitabmas http://simlitabmas.ristekdikti.go.id/ dengan masuk di Login NG 2.0, bagi yang belum memiliki akses login dapat memperoleh akses login dengan menghubungi e-mail ini kembali) mulai tanggal 9 Oktober 2020 (panduan terlampir).

Sehubungan dengan status Kinerja Penelitian Universitas Prasetiya Mulya yang berada di tingkat Madya maka proposal penelitian yang bisa diikuti hanya poin b-f. Untuk informasi lebih lanjut berikut kami lampirkan kembali Panduan Pelaksanaan Penelitian dan PPM Edisi XIII 2020 dan Panduan Pengisian Profile Tambahan. Apabila Bapak/Ibu memiliki pertanyaan lebih lanjut silakan dapat menghubungi e-mail ini kembali.