PRASETIYA MULYA PUBLISHING

Strategi Berpusat Pelanggan untuk Keunggulan Kompetitif:
Tahun terbit:2025
Halaman167 halaman
Format Cetak
BahasaIndonesia
ISBN

Strategi Berpusat Pelanggan untuk Keunggulan Kompetitif: Analisis Budaya, Pengetahuan, dan Pasar

Penulis: Oskar Damanik Para pemimpin bisnis di industri FMCG kini berada di persimpangan jalan. Loyalitas pelanggan yang rapuh , tekanan inflasi yang menuntut efisiensi , dan tuntutan baru konsumen akan keberlanjutan (ESG) membuat strategi lama yang berfokus pada produk (product-centric) tidak lagi relevan. Perusahaan membutuhkan sebuah panduan baru untuk mentransformasi model bisnis mereka. Buku ini adalah jawaban yang paling relevan untuk konteks Indonesia saat ini.

Strategi Berpusat Pelanggan untuk Keunggulan Kompetitif:

Analisis Budaya, Pengetahuan, dan Pasar

Para pemimpin bisnis di industri FMCG kini berada di persimpangan jalan. Loyalitas pelanggan yang rapuh , tekanan inflasi yang menuntut efisiensi , dan tuntutan baru konsumen akan keberlanjutan (ESG) membuat strategi lama yang berfokus pada produk (product-centric) tidak lagi relevan. Perusahaan membutuhkan sebuah panduan baru untuk mentransformasi model bisnis mereka. Buku ini adalah jawaban yang paling relevan untuk konteks Indonesia saat ini.