Program Pasca Sarjana

S2 Manajemen Inovasi Usaha Baru

Universitas Prasetiya Mulya > Program S2 > S2 Manajemen Inovasi Usaha Baru

S2 Manajemen Inovasi Usaha Baru

A Distinctive Proposition

S2 Manajemen Inovasi Usaha Baru adalah program Magister Management selama 18 bulan yang didedikasikan untuk mereka yang bercita-cita membangun perusahaan rintisan – usaha baru yang diharapkan untuk tumbuh dengan cepat dan mengubah lanskap bisnis. S2 Manajemen Inovasi Usaha Baru merupakan komunitas belajar yang dirancang untuk

  • Membentuk pola pikir siswa terhadap bisnis yang memiliki visi yang membawa dampak luas pada orang-orang.
  • Membina siswa menjadi pendiri startup berbasis pengetahuan.
  • Membekali siswa dengan kemampuan untuk mengembangkan visi menjadi bisnis yang berkembang pesat.
  • Memberi siswa akses ke ekosistem kewirausahaan.

Pendekatan Menyeluruh

S2 Manajemen Inovasi Usaha Baru terdiri dari enam blok pembelajaran yang secara kolektif membangun program yang ketat. Proyek Ventura Baru adalah inti dari program yang menyediakan jalan untuk mencapai tujuan kewirausahaan. Untuk menyelesaikan proyek-proyek tersebut, S2 Manajemen Inovasi Usaha Baru membekali mahasiswanya dengan pengetahuan mutakhir, keterampilan praktis dan analitis, serta sikap kewirausahaan dari berbagai jenis modul pembelajaran: Foundation, Core and Electives, Workshop, dan Personal Entrepreneurial-Leadership Development.

Selain modul pembelajaran, mahasiswa difasilitasi untuk terlibat dalam ekosistem kewirausahaan, InnovationHub. Keterlibatan ini memungkinkan siswa memperoleh akses ke jaringan bisnis yang luas.

INNOVATIONHUB adalah ekosistem kewirausahaan menyeluruh yang dihuni oleh berbagai elemen pemangku kepentingan bisnis: pemodal ventura, pendiri, profesional, komunitas, dll. Itu didirikan untuk memungkinkan siswa, sebagai pendiri, untuk bertemu orang yang tepat di berbagai tahap proses startup (Proyek Ventura Baru). InnovationHub mengatur serangkaian aktivitas kewirausahaan yang meliputi: bincang-bincang, lokakarya publik, pitching, jaringan cepat, pertemuan komunitas, dan kompetisi inovasi. Ini mencakup berbagai fasilitas, mis. ruang kerja bersama, fasilitas universitas (perpustakaan, ruang kelas, ruang pertemuan, studio inovasi Biztech), dan layanan hukum.

Biaya Pendidikan 2021/2022

Biaya pendaftaran

Rp 500.000 (tidak dapat dikembalikan dan tidak dapat dialihkan untuk jadwal waktu masuk berikutnya)

Biaya komitmen

Rp. 5.000.000.- (tidak dapat dikembalikan, dibayarkan sekali setelah lulus tes masuk untuk memesan tempat di Program MM).

Biaya Pendidikan

Total = Rp 145.000.000

Catatan:

Biaya kuliah untuk program dimulai pada bulan Oktober 2022.

Tidak termasuk: buku teks, parkir, loker, fasilitas printer di Business Center (PM Store) dan Study Abroad (mata pelajaran pilihan).

Mahasiswa S2 Manajemen Inovasi Usaha Baru Calon yang lulus tes seleksi diharuskan membayar Biaya Komitmen untuk konfirmasi sebagai mahasiswa MM. Biaya komitmen harus dibayarkan selambat-lambatnya pada tanggal yang ditentukan pada surat penerimaan dan merupakan bagian dari total biaya sekolah.

Daftar Sekarang

Informasi Kontak

Marketing & Customer Relations

SMS/WA: 0811-9220-167 or 0812-1983-1982
pascasarjana@prasetiyamulya.ac.id

Senin – Jum’at 9:00 – 15:00

Info Sosialmedia

Butuh Bantuan? Chat kami