Sejarah

Dari Sekolah Bisnis ke Universitas

Dalam rantai nilai yang panjang mulai dari asal mula pengetahuan hingga penggunaan pengetahuan dalam bisnis dan masyarakat, Universitas Prasetiya Mulya secara sadar memposisikan dirinya lebih dekat dengan penggunaan pengetahuan mengingat defisit serius kewirausahaan yang telah diderita Indonesia selama ini. Sekolah Bisnis Prasetiya Mulya terkenal karena orientasi praktiknya dan telah berkembang menjadi sekolah bisnis pilihan baik dalam program gelar maupun pembelajaran eksekutif.
Dengan tujuan melayani bisnis, dan dengan demikian, Indonesia semakin baik Universitas melakukan diversifikasi ke STEM (Science, Technology, Engineering, and Mathematics) mulai tahun 2017. Dengan diversifikasi ini, Universitas sekarang diperlengkapi untuk mengejar bisnis berbasis teknologi bekerja sama dengan industri dan perusahaan misi pelengkap.

Universitas Prasetiya Mulya adalah pelopor program MBA dan sekolah bisnis terkemuka di Indonesia. Lembaga ini didirikan pada tahun 1982 oleh para anggota pemimpin bisnis terkemuka di negara ini dengan tujuan untuk menjadi pusat pembelajaran yang sangat baik bagi mitranya: wirausahawan bisnis, profesional, dan peneliti.

Kampus pertama yang menempati area seluas 1,5 hektar di Cilandak, Jakarta ini diresmikan pada tahun 1984. Selama lebih dari 30 tahun, Kampus Cilandak telah menjadi pusat program bisnis dan manajemen pascasarjana (program penuh waktu dan malam) dan menampung PM Executive Learning. Lembaga yang menawarkan berbagai program untuk memenuhi kebutuhan individu dan korporasi yang berbeda dengan menitikberatkan pada proses pembelajaran bisnis yang aplikatif dan interaktif yang mengimplementasikan konsep bisnis dalam situasi dunia nyata.

Di tahun 2005, dengan mengawali program sarjananya, Universitas Prasetiya Mulya menegaskan dedikasi para pendirinya untuk mendidik wirausaha muda Indonesia. Sejak saat itu jumlah siswa yang masuk semakin meningkat dan akibatnya semakin banyak ruang yang dibutuhkan. Pada akhir tahun 2009, Universitas Prasetiya Mulya mulai membangun kampus kedua dengan luas total 8 hektar yang terletak di daerah suburban di barat daya Jakarta, Edutown-Bumi Serpong Damai (BSD) City.

Kampus BSD menawarkan suasana belajar yang menyenangkan, jauh dari kemacetan Jakarta, didukung dengan fasilitas kampus yang unggul. Kampus baru yang dibangun khusus untuk melayani mahasiswa sarjana dengan lebih baik dan lebih kreatif melambangkan komitmen Universitas Prasetiya Mulya untuk menawarkan standar keunggulan tertinggi dalam pendidikan dan penciptaan wirausahawan sukses dan profesional bisnis.

Di awal tahun 2016, Universitas Prasetiya Mulya menjelma menjadi universitas masa depan, menanggapi tantangan abad ke-21 yang beragam. Universitas Prasetiya Mulya bertekad menjadi pionir universitas kolaboratif di Indonesia.

Prasetiya mulya, Universitas prasetiya mulya, sekolah bisnis dan ekonomi universitas prasetiya mulya, prasmul, sekolah bisnis terbaik di Jakarta, sekolah mice jakarta, Kuliah jurusan mice, Kuliah event, kampus bisnis dijakarta, kampus bisnis
Universitas Prasetiya Mulya Kampus Cilandak
Inauguration Ceremony 1984
Universitas Prasetiya Mulya Kampus BSD
Upacara Pelantikan 2011
Universitas Prasetiya Mulya Kampus BSD
Upacara Peresmian 2016
Butuh Bantuan? Chat kami