PRASETIYA MULYA PUBLISHING

Program loyalitas pelanggan, ternyata, bisa berdampak negatif. Syarat & Ketentuan wajib ada, tetapi apa yang perlu dilakukan bisnis supaya penerapannya gak bikin pelanggan kecewa?

 

Tuturasi Eps 8 Program Loyalitas Periplus
Simak diskusi Dr. Fathony Rahman (Dekan SBE Universitas Prasetiya Mulya) dengan Yanuar Karim (Senior Marketing Manager Periplus Bookshop) mengenai apa saja syarat program loyalitas pelanggan agar tak jadi bumerang bagi bisnis.

Cari tahu kapan dan bagaimana penerapan syarat & ketentuan dalam program loyalitas pelanggan bisa membahayakan hubungan bisnis dan konsumen, serta bagaimana cara memperbaiki hubungan dengan pelanggan yang terlanjur kecewa di Tuturasi eps 8 bersama Dr. Fathony Rahman dan Yanuar Karim, dipandu oleh Dr. Prita Prasetya.

 

Let’s connect:

IG: @prasetiyamulyapublishing

Website: https://www.prasetiyamulya.ac.id/offi…

Tokopedia: https://www.tokopedia.com/prasetiyamu…