Call for Proposal – Program Riset Keilmuan Tahun 2021

Dalam rangka peningkatan kualitas dosen di pendidikan tinggi serta menyinergikan pengembangan riset melalui aktivitas Kampus Merdeka, Direktorat Sumber Daya, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi memberikan kesempatan bagi dosen untuk mengikuti Program Riset Keilmuan.

Persyaratan untuk mengajukan hibah Program Riset Keilmuan sebagai berikut:

  1. Ketua Periset mempunyai NIDN/NIDK dengan pendidikan minimal S2 dan jabatan fungsional Lektor atau berpendidikan S3,
  2. Tim periset terdiri dari satu ketua dengan 1 atau 2 orang anggota berasal dari perguruan tinggi yang sama atau perguruan tinggi lain,
  3. Tim periset melibatkan 5 sampai 10 mahasiswa baik jenjang S1 maupun S2/S3, dengan proporsi mahasiswa S2/S3 maksimal 20% dari jumlah mahasiswa yang terlibat.
  4. Tim periset sudah atau sedang melaksanakan kegiatan Kampus Merdeka, baik program Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi atau program Kampus Merdeka internal perguruan tinggi.

Bagi Bapak/Ibu Faculty Member yang tertarik mengikuti program tersebut, dapat mendaftarkan proposal usulan melalui laman https://beasiswadosen.kemdikbud.go.id/risetkeilmuan, periode penerimaan proposal dibuka pada tanggal 17-29 Agustus 2021.

Dokumen terkait: