Research Talk “Menerka Batas Covid-19 di Tahun 2022, Dimanakah?”

Dimanakah batas Covid-19 dalam kehidupan manusia? Sudah hampir dua tahun manusia hidup beriringan dengan virus Covid-19 dalam ketidakpastian. Mutasi virus yang menghasilkan berbagai jenis varian mematikan mulai dari alfa, beta, delta, hingga munculnya varian omicron di akhir tahun 2021 ini membuat berbagai sektor industri harus siap beradaptasi dengan berbagai kemungkinan di tahun 2022.

Kami mengundang Bapak/Ibu Faculty Member, staf profesional, dan rekan-rekan mahasiswa untuk bergabung dalam diskusi Research Talk “Menerka Batas Covid-19 di Tahun 2022, Dimanakah?” sebagaimana diselenggarakan pada Rabu, 15 Desember 2021, pukul 09.00-11.00 WIB.

Dalam research talk ini akan dibahas mengenai prediksi Covid-19 di tahun 2022, pendekatan biosafety dalam mencegah penularan wabah di masa mendatang dan management resiko ketika terjadi penularan wabah melalui analisis risiko dalam operasional bisnis. Dengan mengangkat studi kasus pada industri yang paling merasakan dampak negatif dari pandemi covid-19 yaitu industri event, research talk ini akan menghadirkan perdebatan menarik dari praktisi biosafety dan praktisi industri event khususnya art culture event. 

Para Pembicara:

Bimo Ario Tejo, Ph.D.

Ahli Bioteknologi

Associate Professor, Fakultas Sains Universiti Putra Malaysia

Yalun Arifin, Ph.D.

Peneliti di Bidang Bioprocessing

Faculty Member Food Business Technology Universitas Prasetiya Mulya

Luki Safriana

Faculty Member Prodi Event Universitas Prasetiya Mulya

Mahasiswa Doktoral PSL, Institut Pertanian Bogor

Link registrasi

https://bit.ly/menerkabatascovid19