S1 Branding

S1 Pemasaran Universitas Prasetiya Mulya

Diffrentiate Your Business

Bayangkan dunia tanpa pemasaran atau pemasar; pikiran kita mungkin memikirkan kemiripan kehidupan primitif yang sudah lama berlalu. Bayangkan produk baru atau lama tanpa ada yang mengetahuinya; mereka mungkin juga tidak ada sama sekali. Produksi adalah satu hal; pengetahuan dan akses ke suatu produk adalah hal lain; Namun, permintaanuntuk produk itu adalah hal lain.

Branding, alias pemasaran, adalah jantung dari bisnis, menjadi proses yang mendorong produksi ke konsumsi dan sebaliknya. Branding, alias pemasaran, adalah jantung dari bisnis, menjadi proses yang mendorong produksi ke konsumsi dan sebaliknya. Mengapa orang lebih tertarik pada barang-barang tertentu daripada barang penggantinya? Apa yang akan terjadi pada produksi tanpa permintaan dari pelanggan atau pelanggan potensial? Branding adalah tentang mengelola nilai.

Visi
Menjadi program studi sarjana yang memberikan kontribusi signifikan bagi kemajuan dan kemakmuran bangsa melalui mendorong dan membina tumbuhnya sumber daya manusia sebagai wirausaha dan profesional yang memiliki pengetahuan dan keterampilan manajemen usaha, karakter wirausaha, dan kepekaan sosial yang tinggi.

Misi

  • Untuk mengembangkan proses pembelajaran berkelanjutan untuk memberikan tingkat pemahaman yang sesuai dengan tingkat tersebut dan yang responsif terhadap perubahan dalam lanskap bisnis.
  • Mengembangkan pola interaksi antara mahasiswa, dosen, dan tenaga kependidikan guna meningkatkan kekuatan karakter lulusan.
  • Menciptakan suasana akademik dan proses pembelajaran yang meningkatkan kepekaan sosial lulusan.

Alycia Aditya Self-Storytelling dalam Dunia Fashion – Alumni Success Story

Apply Now

Department Contact Info

Marketing & Customer Relations

BSD CAMPUS
Kavling Edutown I.1 Jl. BSD Raya Utama
BSD City, Tangerang 15339

(021) 304 50 500 ext. 2001-2006
SMS/WA: 0815-1166-2005 or 0812-4111-660
info@prasetiyamulya.ac.id

Mon – Fri, 8:00A.M. – 5:00P.M.

Social Info

 

Mengapa Belajar Pemasaran

Mahasiswa S1 Branding (Pemasaran) akan mempelajari kasus nyata di berbagai merek besar lintas industri melalui metode yang berbeda seperti kuliah tamu dari Business Leaders, Projects, Community Development, Brand Activation Event, Internship, and University Competitions. Siswa akan belajar bagaimana mengidentifikasi perilaku konsumen, wawasan konsumen, dan perjalanan konsumen; bagaimana mengaktifkan, membangun, dan mengelola merek; serta cara membuat kampanye pemasaran yang praktis dan berpengalaman.

Kurikulum

Tahun Pertama

Semester 1
Customer Behavior*

Semester 2
Consumer Insight*

Tahun Kedua

Semester 3
Customer Journey

Semester 4
Marketing Management*

Tahun Ketiga

Semester 5
Brand Management *

Semester 6
Marketing Strategy

Tahun Keempat

Semester 7
Experiential Branding

Semester 8
Final Project

Lulusan Program ini

Mahasiswa S1 Branding Prasetiya Mulya ditantang untuk menjadi pemasar yang sukses tidak hanya dalam mengidentifikasi konsumen atau menciptakan produk yang unik, tetapi juga dalam memahami dan mengkomunikasikan nuansa halus melalui integrasi aktivitas branding – offline dan online – sehingga konsumen menjadi sadar, tetap tertarik untuk beli, dan ingin mengulang pembelian.

Karir Masa Depan

Brand Manager, Product Manager, Campaign Manager, Advertising Manager, Promotion Manager, Customer Relations Manager, Creative Branding/Marketing Consultant Marketing Professional, Marketing Research Specialist, Social Media Specialist, Digital Marketing Professional, PublicRelations Professional, Leisure/Lifestyle Marketing Professional, Corporate Communication Professional, Creativepreneur, etc.

Mahasiswa S1 Branding Prasetiya Mulya ditantang untuk menjadi pemasar yang sukses tidak hanya dalam mengidentifikasi konsumen atau menciptakan produk yang unik, tetapi juga dalam memahami dan mengkomunikasikan nuansa halus melalui integrasi aktivitas branding – offline dan dan online – sehingga konsumen menjadi sadar, tetap tertarik untuk beli, dan ingin mengulang pembelian.

Butuh Bantuan? Chat kami