Beasiswa

S1

Universitas Prasetiya Mulya menawarkan beasiswa kepada mahasiswa yang berprestasi secara akademis / non akademis dan memiliki minat yang kuat dalam pengembangan kewirausahaan dan teknologi. Beasiswa tersebut antara lain: Sarjana Muda Indonesia (Beasiswa YSI), Beasiswa Bakti Indonesia,danBidik Misi.

Persyaratan:

Universitas Prasetiya Mulya menawarkan beasiswa kepada mahasiswa yang berprestasi secara akademis / non akademis dan memiliki minat yang kuat dalam pengembangan kewirausahaan dan teknologi. Beasiswa tersebut antara lain: Young Scholar Indonesia, Beasiswa Bakti Indonesia, dan Bidik Misi.

Persyaratan untuk mendapatkan beasiswa adalah sebagai berikut:

  • Lulus tes masuk Universitas Prasetiya Mulya dengan kategori sangat baik
  • Mengikuti rangkaian kegiatan seleksi yang terdiri dari psikotes, focus group discussion, penyusunan makalah / karangan, prestasi pribadi, dan wawancara
  • Terbukti aktif dalam kegiatan organisasi / ekstrakurikuler di sekolah dan / atau masyarakat.

Bimbingan dan Nasihat

Di sini Anda akan menemukan semua informasi tentang Beasiswa Universitas Prasetiya Mulya yang dapat membantu Anda mempersiapkan aplikasi Anda dan memenuhi persyaratan.

Department Contact Info

Undergraduate Admission – Universitas Prasetiya Mulya

Landline: (021) 304 50 500 ext. 2128, 2129, 2130, 2131, 2221


SMS/WA: 0813-1844-6610 or 0813-8700-0351
admission.s1@prasetiyamulya.ac.id

Marketing & Customer Relations

S1 :SMS/WA: 0815-1166-2005 or 0812-4111-660
info@prasetiyamulya.ac.id

Mon – Fri 9:00A.M. – 5:00P.M.

Sumber Beasiswa

Sarjana Muda Indonesia (Beasiswa YSI)

Beasiswa ini diberikan kepada mahasiswa yang berprestasi dan aktif dalam kegiatan non akademik. Program ini ditawarkan kepada mahasiswa yang ingin mengambil jurusan / preferensi apapun di Universitas Prasetiya Mulya.

Bakti Indonesia

Beasiswa ini ditawarkan kepada calon sarjana yang memiliki keterbatasan finansial untuk menempuh pendidikan di program S1 Universitas Prasetiya Mulya. Selama masa studi, siswa dapat menerima tunjangan seperti tunjangan dan akomodasi tempat tinggal.

Testimonial

I Wayan Rona, atau lebih dikenal dengan sebutan Rona, lahir di desa Jullah Buleleng, Bali. Suatu hari, dia menemukan informasi di selebaran yang dipajang di perpustakaan sekolahnya. Selebaran tersebut memuat tentang kesempatan belajar di Universitas Prasetiya Mulya.

Meski banyak warga desanya yang memiliki pandangan bahwa meninggalkan pulau Bali ke pulau lain itu tabu, Rona bertekad untuk mengikuti tes masuk di Universitas Prasetiya Mulya.

Singkat cerita, Rona tidak hanya sukses mengikuti tes masuk, dia juga merupakan satu-satunya penerima beasiswa penuh selama 4 tahun dari Universitas Prasetiya Mulya. Rona berhasil membuktikan bahwa sukses datang dengan tekad dan semangat.

Butuh Bantuan? Chat kami