[Prestasi] Juara 1 di Tingkat Nasional dalam Kompetisi “PITCH FIRST 2020”

Universitas Prasetiya Mulya > Uncategorized > [Prestasi] Juara 1 di Tingkat Nasional dalam Kompetisi “PITCH FIRST 2020”
MAHASISWA S1 SEKOLAH BISNIS DAN EKONOMI UNIVERSITAS PRASETIYA MULYA

MERAIH JUARA 1 DI TINGKAT NASIONAL DALAM KOMPETISI "PITCH FIRST 2020"

Mahasiswi Finance SBE meraih Juara 1 dalam kompetisi “Pitch First 2020”. Pitch First merupakan ajang bagi para mahasiswa/i S1 yang berasal dari berbagai universitas se-Indonesia dengan memberikan ruang untuk menggunakan pengetahuan, keterampilan, dan pengalaman dalam mengekspresikan dan mempresentasikan ide bisnisnya melalui kompetisi business pitching menggunakan bahasa Inggris.

Dengan ide bisnis Hyacynthia yang bernama LelangYuk, yaitu platform lelang online live dan interaktif dengan sistem keamanan pada ekosistem pembeli (bidders) and penjual (auctioneers), ia berhasil menyisihkan dua finalis lainnya yang berasal dari IPMI International Business School (Juara 2) dan Universitas Indonesia (Juara 3).

Melalui kompetisi ini, mahasiswi ini belajar bahwa ”our pitching skill plays a big role in our success”. Selain itu, disaat yang sama saat berlatih dalam kompetisi ini, mahasiswi juga dihadapkan langsung dengan berbagai tantangan dari investor dan juri sehingga menuntunnya untuk dapat berpikir dan memberikan solusi dalam waktu singkat.

Butuh Bantuan? Chat kami