[PRESTASI] JUARA 2 MILE ZERO PROJECT COMPETITION – INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG

Universitas Prasetiya Mulya > Uncategorized @id > [PRESTASI] JUARA 2 MILE ZERO PROJECT COMPETITION – INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG
Mahasiswa/i S1 Universitas Prasetiya Mulya

MERAIH JUARA 2 DALAM MILE ZERO PROJECT COMPETITION TINGKAT NASIONAL

Mile Zero Project Competition adalah kompetisi problem solving yang dapat diikuti seluruh mahasiswa Indonesia yang bertemakan “Driving Economic Innovations and Sustainbility in Challenging Times with AI“. Kompetisi ini juga berfungsi sebagai batu loncatan bagi Mahasiswa untuk mengembangkan keterampilan mereka lebih jauh dengan pendekatan langsung dalam memecahkan masalah dan dapat terhubung dengan perusahaan seperti Microsoft dan Schneider Electric.
Mile Zero Project mengadakan lomba dengan menyediakan 4 study case yang harus diselesaikan peserta dalam prototipe AI, finalis 10 besar akan melakukan Pitching untuk ide yang mereka sampaikan dan dipilih 4 pemenang dari finalis tersebut.
Pada kesempatan ini, Tim Samsan Tech yang dibimbing oleh Bapak Yudi Samyudia dan Bapak Permata Nur Miftahur Rizki,berhasil meraih Juara 2 dengan final score 70,5/100. Mahasiswa – Mahasiswi yang bergabung dalam Tim Samsan Tech adalah:
  1. Putu Ayu Narsih – Renewable Energy Engineering 2018
  2. Ni Putu DIah Anggraeni – Finance and Banking 2018
  3. Gaizka Valencia – Software Engineering 2019
Butuh Bantuan? Chat kami