Mahasiswa/i Prasmul Berprestasi di Tingkat Nasional hingga Internasional

Universitas Prasetiya Mulya > Uncategorized @id > Mahasiswa/i Prasmul Berprestasi di Tingkat Nasional hingga Internasional

Prestasi Nasional & Internasional Mahasiswa Prasetiya Mulya

Awal tahun dibuka dengan berbagai prestasi mahasiswa, baik di tingkat nasional maupun internasional. Semoga prestasi ini dapat memacu dan menginspirasi kesuksesan selanjutnya!

Felix Pratama Tjipto – S1 Hukum Bisnis Internasional 2018
Juara 3 International Student Colloquium 2021
Felix menulis Esai Hukum dengan judul “The Impact of Fintech-Based Digital Cooperatives on the Security of Customers’ Personal Data and Its Effect on National Defense”.

Amanda Angellica – S1 Keuangan dan Perbankan 2018
Audrey Celia – S1 Keuangan dan Perbankan 2021
Juara 1 & Best Speaker Unpam National Stock Case Competition: Anniversary 3.0
Dalam kompetisi ini, mahasiswi Prasmul membuat sebuah laporan keuangan terhadap emiten TAPG untuk memberikan analisis terhadap perusahaan tersebut.

Ferian Phungky – S1 Keuangan dan Perbankan 2021
Amanda Angelica – S1 Keuangan dan Perbankan 2018
Audrey Celia – S1 Keuangan dan Perbankan 2021
Juara 2 Airlangga Capital Market National Research Competition Acmrc 2021
Mahasiswa membuat laporan keuangan secara menyeluruh, terhadap emiten LINK untuk menganalisis perusahaan tersebut.

Joanne Xaviera – S1 Keuangan dan Perbankan 2021
Karenza Auriel Manatha – S1 Keuangan dan Perbankan 2021
Philea Evangelista Christy – S1 Keuangan dan Perbankan 2021
Vanessa Indra Marcella – S1 Keuangan dan Perbankan 2021
Juara 2 International Student Entrepreneurship Business Case Competition 2021
Di sini, mahasiswa mengembangkan strategi pemasaran BASF untuk melakukan ekspansi ke daerah pedesaan di Jawa dan merumuskan strategi untuk mengoptimalkan supply chain. Selain itu, mereka juga melakukan analisis mendalam mengenai economic attribute framework BASF dan life cycle assessment untuk salah satu produk BASF yaitu Storm® (rodentisida berbahan dasar Flocoumafen).

Reynanda Adhima Purwoko – S1 Matematika Bisnis 2018
Michael – S1 Matematika Bisnis 2018
Vinnie Leyticia Daniella – S1 Matematika Bisnis 2018
Juara I Financial Planning Competition – Indonesia Capital Market Festival
Dalam kompetisi ini, mahasiswa memperdalam pengetahuan mengenai investasi, asuransi dan lain-lain dari perkuliahan, course, ataupun pengalaman magang untuk dapat menghasilkan rekomendasi keuangan yang dipersonalisasikan dengan kebutuhan klien.

Angelique – S1 Bisnis 2021
Natasya Aurelia – S1 Bisnis 2021
Pingkan Nova Ryanti – S1 Bisnis 2021
Juara 2 Lokalate Marketing Competition 2021
Melalui ajang ini, mahasiswa belajar berbagai macam strategi marketing yang efektif dan mengaplikasikannya secara langsung ke dalam sebuah merchant, mengetahui bagaimana mengembangkan UMKM secara langsung, meningkatkan brand awareness produk, serta mendapatkan kesempatan untuk mengelola akun sosial media merchant.

I Ketut Danta – S1 Desain Produk 2019
Angelina Love Valentine Ku – S1 Desain Produk 2020
Gold Award – International Design Awards 2021
Dalam kompetisi ini, mahasiswa/i membuat kursi yang diberi nama FlipX yang merupakan produk hasil kolaborasi dengan mahasiswa SUTD (Singapore University of Technology and Design) pada acara Virtual Joint Programme SUTD x UPM yang dilaksanakan pada tanggal 21-28 Agustus 2021. Konsep kursi multifungsi ini menggabungkan esensi kursi dengan fungsionalitas dari peralatan olahraga.

Kharis Satria Mudali – S1 Branding 2019
Juara 1 2021 Hapkido Hong Kong Online Open
Pada kesempatan ini, Kharis mengikuti 2 kategori yaitu GEOM HYEONG MALE JUNIOR 3 dan HAPKI HYEONG MALE JUNIOR 3. Geom Hyeong adalah gerakan menggunakan senjata yaitu pedang kayu, sedangkan Hapki Hyeong merupakan gerakan tanpa senjata.

Maria Inge Kristi – S1 Keuangan dan Perbankan 2019
Nisrina Tsaniya Khansa Kahfi – S1 Keuangan dan Perbankan 2019
Sandrina Lo – S1 Keuangan dan Perbankan 2019
Juara 3 Unida Entrepreneur Days: International Business Case Competition 2022
Dalam kompetisi yang bertemakan “Build on Innovative and Profitable Business in The Digital Era”, mahasiswi menciptakan sebuah pemberdayaan sektor FMCG yang terdampak pandemi COVID-19, serta memberikan solusi dan gagasan bertemakan digital technology yang inovatif dan kreatif.