Mahasiswa S1 Event Prasmul sukses Gelar Pertunjukan Teater Boneka

Universitas Prasetiya Mulya > Uncategorized @id > Mahasiswa S1 Event Prasmul sukses Gelar Pertunjukan Teater Boneka

Puppetale “The Soul of Faithfulness”

Mahasiswa S1 Event Universitas Prasetiya Mulya, sukses menggelar pertunjukan teater boneka pada Jumat (21/5) lalu. Puppetale “The Soul of Faithfulness” merupakan serangkaian acara pertunjukan teater boneka yang dilatarbelakangi oleh cerita rakyat Bali yaitu Barong Landung, mengangkat kisah cinta Raja Jayapangus dan Kang Cing Wei yang berasal dari dua kebudayaan yang berbeda.

Bekerja sama dengan Flying Balloons Puppet

Dalam upaya mensukseskan acaranya, Mahasiswa S1 Event Prasmul menggandeng kelompok teater Flying Balloons Puppet untuk membawakan acara Puppetale “The Soul of Faithfulness” ini.

Flying Balloons Puppet merupakan teater boneka yang berdiri pada bulan Januari 2015 oleh Rangga Dewi Apriadinnur. Berawal sebagai hasil kelas laboratorium keaktoran sewaktu sekolah, Flying Balloons Puppet kini telah menghasilkan lebih dari 15 karya baik tunggal maupun kolaborasi.

Persiapan Dilakukan Sejak Tahun Lalu

“Persiapan sudah dilakukan sejak tahun lalu, banyak liak-liku yang kami hadapi, namun berkat kerja keras dan kontribusi dari semua pihak, akhirnya event ini dapat terselenggara pada malam ini”, ucap Sarah Dolores saat menyampaikan kata sambutan selaku Project Manager dari acara Puppetale “The Soul of Faithfulness” ini.

Meskipun acara ini hanya dapat disaksikan secara virtual, para panitia berhasil mengemas rangkaian acara ini dengan sangat meriah dan menarik. Sebelum acara berlangsung, setiap penonton telah dibekali dengan hampers yang dapat membawakan suasana teater ke rumah masing-masing.

Makna dari kisah ini sangat erat kaitannya dengan toleransi dan kesetiaan. Harapan dari Sarah dan Tim, event ini dapat memberikan makna dan pengalaman berkesan bagi para penonton.

Butuh Bantuan? Chat kami