Jamming Session with Prasmulyan: Kuliah Jurusan Event di Prasmul Sambil Menjalankan Hobi

Universitas Prasetiya Mulya > News > Jamming Session with Prasmulyan: Kuliah Jurusan Event di Prasmul Sambil Menjalankan Hobi

Jamming Session with Prasmulyan merupakan salah satu program baru yang ditayangkan melalui Instagram Live di official account Instagram S1 Universitas Prasetiya Mulya (@prasmul). Di acara ini, para audiens akan dihibur oleh para perwakilan Prasmulyan sekaligus mendengarkan sharing pengalaman menarik selama menjadi mahasiswa di Prasetiya Mulya.

Di pekan lalu (22/12/2020), Sabrina Dewi Indra (S1 Event 2019) dan Savio Darmento (S1 Business Mathematics 2018) hadir hadir untuk menghibur para audiens melalui penampilan musik mereka.

Tergabung dalam Student Activity Club (SAC) Svara Prasetiya, Sabrina dan Savio mengungkapkan keseruannya. “Banyak project yang dipercayakan selama aku bergabung di SAC ini, seperti Wisuda dan seminar besar. Memorable!” seru Sabrina. Begitu pun di masa pandemi, mereka tetap aktif berlatih paduan suara secara virtual hingga membawa mereka ke virtual concert “Singing Through The Screen”. Tonton keseruannya di channel Youtube Svara Prasetiya.

Menimpali cerita Sabrina, Savio juga mengungkapkan momen seru selama ia ikut SAC Svara Prasetiya “Kalau aku paling memorable sih waktu Svara ikut lomba Bandung Choir Festival dan menang mendapatkan gold medal. Sebenarnya tahun-tahun sebelumnya pun Svara sering ikut lomba dan bahkan sampai menang di Hongkong yaa” ujar Savio.

Di akhir sesi, mereka dengan senang hati berbagi informasi untuk calon Prasmulyan, mulai dari kehidupan kampus, time management, hingga jurusan di Prasmul.
Ingin tahu lebih lengkap mengenai jurusan di Prasmul, silahkan klik di sini.

Sedikit bercerita tentang pilihan kuliahnya Sabrina menuturkan “Event sebenarnya asik kalau kalian suka juga. Kalau aku masuk jurusan Event karena memang suka aja dari awal, memang awalnya pengen kuliah di Prasmul, cuman kayak masih bingung gitu mau jurusan apa, terus ada Event dan unik banget, jadi masuk aja Event. Soalnya jurusan Event cuma ada di Prasmul, nggak ada di kampus lain. Terus belajarnya selama semester 3 itu banyak sih, nggak cuman teori aja, kayak semster 1 dan 2 udah bikin acara, nanti semester genap juga bikin acara sendiri”.  

Setelah hampir satu jam menemani dan menghibur para audiens, sebelum menutup acara, Sabrina memberikan sedikit pengumuman dari Prasmul terkait jadwal Open Registration yang akan berlangsung selama 22 Desember 2020 hingga 25 Januari 2021, selain itu Admission Test akan dilakukan pada 31 Januari 2021.

Butuh Bantuan? Chat kami